Fungsi Recovery Data Komputer

Pada dasarnya fungsi recovery yang terdapat pada komputer sangat beragam, dan pada ulasan diatas juga sudah kami bahas bahwa recovery ini dapat mengembalikan sistem kedalam kondisi awal lagi atau default.


Maka fungsi dari recovery ini adalah mengembalikan kondisi sebelum terjadinya error sistem, hal tersebut untuk melakukan keamanan atau mencegah terjadinya kerusakan pada sistem serta hilangnya data-data penting yang disimpan.


Dengan menggunakan prosedur diatas kalian dapat dengan mudahnya mengembalikan sistem yang error, hang atau bahkan terinfeksi malware yang tidak bisa ditangani antivirus sekalipun.


Penggunaannya yang mudah dan minim resiko juga menjadikan Recovery sebagai solusi terbaik bagi kalian yang menginginkan keamanan data lebih terjamin.


Ada beberapa tanggapan yang salah mengenai Kinerja Recovery pada sistem komputer, yakni dengan mengatur ulang Recovery kalian juga dapat membatalkan software yang sudah teruninstal.


Sudah cukup jelas bahwa Recovery sistem yang dilakukan hanya dapat mengembalikan registry dan pengaturannya saja.


Mungkin kalian juga akan mendapatkan shortcut yang dimunculkan kembali namun untuk programnya masih tetap teruninstal. Jadi jalan satu-satunya adalah melakukan instalasi kembali pada software kalian.


Komentar

Postingan Populer