1993 saya sudah merakit radio dan memperdalam teknik elektro

Teknik Elektro sangat penting bagi perkembangan dan kemajuan masyarakat. Mari kita lihat sejauh mana hal itu sangat penting bagi kita semua.


Teknik Elektro Ini adalah bagian dari teknik yang bertanggung jawab untuk mempelajari dan menerapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kelistrikan, juga elektronik dan juga elektromagnetisme. Diantara ilmu yang berlaku adalah ilmu-ilmu seperti:



  • Fisik
  • Matematika

Yang memungkinkan desain sistem. Selain peralatan yang akan mampu menghasilkan, mengangkut, dan mendistribusikannya, untuk menggunakan energi listrik.


Teknik Elektro Apa yang mereka lakukan?

Mereka mempelajari apa yang terkait dengan sistem yang bertanggung jawab atas pembangkitan, juga konversi, selain transmisi, distribusi, dan penggunaan energi listrik.


Ini dalam proporsi yang harus diperlukan untuk memberi daya dan mengaktifkan peralatan yang berbeda untuk tujuan ini serta sistemnya.


 


Bertanggung jawab juga atas hal-hal yang berkaitan dengan desain, pemeliharaan dan analisis, apa saja instalasi listrik yang disebut mesin industri dan juga mesin-mesin listrik seperti motor, generator dan trafo, antara lain.


Mereka bertanggung jawab atas apa?

Sebagian besar bertanggung jawab untuk mempromosikan penggunaan energi listrik untuk berbagai industri yang ada. Itu juga bertanggung jawab untuk mencakup apa yang disebut skala besar atau sistem daya, yang mengkhususkan diri dalam rangkaian listrik tegangan tinggi. Selain memperluas bidang dalam pengembangan energi terbarukan. Perlu dicatat bahwa ini adalah salah satu bidang dalam karir teknik, yang diakui di seluruh dunia. Juga karena itu dianggap sebagai salah satu bidang paling mendasar di cabang Teknik.


Postingan Populer